susuk samber lilin

Senin, 07 Agustus 2017

Doa Agar Dagangan Laris dan Ramai Pembeli Untuk Pelarisan



Doa Agar Dagangan Laris  - Dagangan yang sepi konsumen adalah persoalan mendasar yang dihadapi oleh pedagang, baik itu pedagang on-line (berjualan on-line) ataupun pedangan off line (yang buka kios/toko). Lantas bagaimana untuk menghadirkan banyak konsumen hingga penjualan jadi bertambah/laku.



Dalam kesempatan ini ada doa agar dagangan laris yang manjur untuk menghadirkan serta menarik konsumen ke toko, lapak, kios, warung, ruko sebagai tempat berjualan. Doa ini adalah himpunan dari sebagian surat di dalam Al-quran, jadi dapat di pastikan doa ini halal untuk diamalkan.

Manfaatnya Berdagang

Manfaat berdagang begitu banyak, terkecuali memperoleh pendapatan yg tidak terbatas, berdagang juga adalah Sunah Rasulullah. Beliau juga berdagang jadi mata pencaharian. Diluar itu faedah yang lain dengan berdagang saat untuk melaksanakan ibadah sangat banyak, tidak juga dimarahi oleh bos, karna dengan kita berdagang kita sendiri yaitu bosnya.


http://www.ratupelarisan.com

Dengan berdagang kita juga lebih gampang untuk berkreasi serta menumpahkan beberapa inspirasi kreatif daripada mesti bekerja dengan orang yang lain. Faedah lainnya saat untuk keluarga sangat banyak, dapat memastikan saat untuk berlibur dengan bebas, diluar itu berdagang dapat juga rasakan kenikmatan, kesuksesan serta kebahagiaan bersama.

Doa Agar Dagangan Laris dan Ramai Pembeli


ASSALLAAHU AYYA’TI YANII BIHIM JAMII’AA,
AINA MAA TAKUUNUU YA’TIBIKUMUL LAAHU JAMII’AA,
IDZ TA ‘TIIHIM HITAANUHUM YAUMA SABTIHIM SYURRA’AA,

Doa diatas merupakan kumpulan dari 3 ayat yang ada di Al-Quran. Doa ini diamalkan sebanyak-banyaknya, bisa diamalkan setelah shalat fardhu atau bisa juga diamalkan ketika sedang berjualan. Tidak ada batasan jumlah dalam mengamalkan doa ini. Tujuan dari doa ini adalah untuk mendatangkan sebanyak-banyaknya pembeli ke lapak dagangan kita, dengan banyaknya pembeli kemungkinan untuk terjadinya penjualan akan sangat tinggi. Berikut ini 3 ayat untuk dagangan agar ramai pembeli.
  • Asallahu ayya’tiyanii bihim jamii’aa (QS. Yusuf:83) artinya: mudah-mudahan Allah mendatangkan mereka semuanya kepadaku
  • Aina maa takuunuu ya’tibikumullaahu jamii’aa (QS. Al-Baqarah:148) artinya: dimana saja kamu berada niscaya akan dikumpulkan Allah kamu sekalian
  • Idz ta’tiihim hitaanuhum yauma sabtihim syurra’a (QS. Al-A’raf:163) artinya: diwaktu datang kepada mereka ikan-ikan yang berada disekitar mereka yang terapung-apung di permukaan air.
Demikianlah doa yang dapat Anda amalkan sehingga dagangan Anda menjadi laris manis banyak pengunjung dan pembeli. Jangan lupa untuk berusaha yang nyata, doa ini hanya membantu secara batin dan akan memperlancar usaha nyata yang sedang Anda jalankan.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar